SISWA AL-KHOIROT HARI INI



  1. Oleh Siswa kelas X
Disamping mempunyai 13 ekskul , disisi lain MA. Al-khoirot  mempunyai  Karate-Do yakni merupakan ekskul tambahan sejak 2009 lalu.  Hari ini siswa MTs dan MA Al-Khoirot  sedang berlatih karete, maklum meskipun hari libur -menurut kalender pendidikan YPP. Al-Khoirot- siswa merasakan sebagai mana hari reguler ( hari aktiv KBM).
Setiap hari Jumat siswa diwajibkan harus latihan karate ini, apalagi seiring dengan diadakannya uji coba  sebagaimana iformasi dari pihak siswa kelas sebelas tgl 22 Mei mendatang akan ada uji coba, “insya Allah akan ada uji coba bulan depan terus bulan Juni ada pelantikan sabuk biru se Kabupaten Malang ”. Ujarnya.
Meski informasi yg didapat belum jelas dimana tempat pelaksanaanya, nampaknya siswa berlatih begitu semangat. Kesemangatan inilah yang membuat lembaga Al-Khoirot  tidak pernah sepi.

Perlu diketahuai siswa saat ini disamping berlatih Karate sebagian yang laen berlatih tennes meja, bulu tangkis dan sepak takraw. Sebagai mana yang pernah disinggung dalam tulisan sebeulumnya bahwa dalam rangka menhadapi Porseni mendatang siswa butuh mengasah kemampuan mental dan fisik.

Karenanya kiranya pembaca sudi untuk memberi dukungan dalam uji coba nanti. Syukron. Wassalam..

2 komentar:

  1. Semoga padatnya kegiatan di MTS MA Al Khoirot membuat padatnya kemampuan para siswanya

    BalasHapus
  2. trims,,, mengharap doanya sll bwt Madrasah kami,,,

    BalasHapus