HANYA BUTUH 15 MENIT

Porseni: Sampai saat hasil pengumuman juara belum dimanifestasikan dari masing-masing cabang perlombaan, maklum perlombaan belum usai. Hanya saja beberapa hasil perlombaan yang sudah terumumkan diantara bahasa arab, bhs inggri, MTQ, Qosidah, Fahmil Qur`an dan Cipta Puisi.

Dari beberapa perlombaan diatas MA. Al-Khoirot hanya ikut bhs arab, bhs inggris dan cipta puisi. Meski demikian, kesempatan untuk meraih juara di ajang porseni tingkat KKM akhirnya MA. Al-khoirot datang untuk menjemput kemengan.  

Ali Mahfud salah satu siswa MA. Al-Khoirot kelas XI berhasil menangkan juara satu diperlombaan Cipta Puisi kandungan isi Al-Qur`an pada hari Minggu (15/05/2011), hanya luangkan waktu sekitar 15 menit dari durasi 3 jam. Tak tanggung-tanggung siswa bersangkutan menargetkan waktu untuk bisa menangkan perlombaan puisi ini.

MA. Al-Khoirot boleh saja gagal dalam ajang perlombaan yang lain, namun berat bagi siswa Al-Khoirot untuk meninggalkan juara satu pada perlombaan puisi ini. Sangat disayangkan jika pada perlombaan ditingkat puisi ini gagal raih juara satu karena mengingat hampir setiap pagi 20 menit sebelum KBM dimulai telah diadakanya program pendesiplinan termasuk isinya pembacaan puisi dengan tema bebas.

Dari hasil sementara MA. Al-Khoirot berhasil menangkan perlombaan juara sebagai berikut:
1.       Juara I. Cipta Puisi ( oleh saudara Ali Mahfud, siswa asal Kec. Tirtoyudo Kab. Malang)
2.       Juara II. lari 400 M ( oleh saudara Ridwan kelas XI siswa asal Kec. Tempeh Kab. Lumajang )
3.       Juara II. Tenis Meja ( oleh saudara Ainul Yaqin kelas XI siswa asal Kec. Ampelgading Kab. Malang)
4.       Juara III. Bhs Arab ( oleh saudara Zainul Arifin siswa kelas XI asal Kec. Pronojiwo Kab. Lumajang)

Kemenangan ini bukan hal yang prinsip bagi siswa Al-Khoirot, tetapi bukan hal yang mustahil bagi siswa untuk menangkan masing-masing perlombaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar