PORSENI TINGKAT MA.

Madrasah Aliyah Al-Khoirot baru saja mengikuti Pekan Oleh Raga dan Seni (porseni) setingkat KKM. MANADAGI, Rabu ( 14/05/2011)

Acara ini dihadiri dan resmikan oleh perwakilan Kementerian Agama kab. Malang yaitu bapak Drs. Abdullah Toyyib, M. Ag  selaku Pogjawas Kemenag kab. Malang. Selain itu porseni dihadiri oleh kepala dan pimpinan serta para siswa-siswi pilihan dari sejumlah madrasah se KKM MANDAGI Putat lor Gondanglegi. Termasuk perwakilan dari MA. Al-Khoirot ini. 

Madrasah Aliyah Al-Khoirot tampil dalam ajang lomba porseni ini bertujuan untuk menguji mental dan fisik siswa disamping itu tujuan di ikutkannya acara ini untuk semakin meningkatkan daya kompetitif siswa Al-Khoirot.

Acara ini berlangsung dengan khitmad dan lancar akan tetapi tidak dilangsungkan satu hari penuh sebagai mana porseni ditingkat Kabupaten Malang kemari yaitu di LP. Alma`arif Singosari. Dan acara perlombaan berikutnya akan dilaksanakan pada tanggal 15 dan 17 Mei  2011 besok. Yaitu perlombaan yang sifantnya olah raga.

Meskipun perlombaa belum usai dan belum ditemukan kepastian juara dan pemenang utama siswa Al-Khoirot menegaskan semata bukan cari penang sebagai tujuan utama, akan tetapi lebih kepada pola pikir untuk menjalin solidaritas dan persahabatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar