KUNJUNGAN SISWA KE RADAR MALANG

Seminggu yang lalu ( 15/07/2011)  siswa MTs dan MA. Al-Khoirot melaksanakan kunjungan ke RADAR MALANG Jl. Arjuno No. 33. Malang.
Sudah barang tentu kunjungan ini bertujuan untuk meningkat  kinerja team redaksi buletin Siswa, Santri dan Al-Khoirot serta meningakat kualitas siswa di dunia jurnalistik.
Kunjungan ini dilaksanakan pada sore hari hingga selesai. Kunjungan  ini mendapatkan sambutan yang positif dari para anggota wartawan terutama wakil pemerintah redaksi (pemred) yaitu bapak Aziz. Siswa dan para anggota rombongan lainya diberi kebebasan untuk bertanya dan melihat cara mendesain, melayout isi artikel, opini, hard news  dan features hingga ke cara komersial dan pemasarannya.

Kunjungan ini dilaksanakan pertama kalinya oleh siswa dan team redaksi buletin Pondok Pesantren Al-Khoirot. Walaupun demikian, nampaknya para siswa merasa keterbatas waktu dalam kunjungan ini. Padahal kunjungan ini menghabiskan waktu sekitar 3-4 jam. Maklum berbagai pertanyaan yg diungkapkan dan permasalahan yang dicurahkan sehingga tanpa terasa kehilangan waktu.

Walaupun tidak semuanya ilmu yg dihasilkan dari kunjungan tersebut diperoleh, minimal siswa seusai kunjungan memiliki website dan blog masing-masing terutama team redaksi dapat membenahi etos kerja dg baik di buletin yg sudah mereka pimpin.

Besar harapan seluruh siswa Al-Khoirot mengharapkan dukungan dan semangat dari seluruh team kariawam dan anggota redaksi RADAR MALANG agar senantiasa tercipta para jerurnalis yg handal untuk berbagi ilmu di dunia jurnalistik.

3 komentar:

  1. yang pake baju putih,,, sp tuh??
    maju trus N ttep smangat

    BalasHapus
  2. yg pegang buku.....ucapin smangat trus tuk MA alkhoirot...

    BalasHapus