Wisuda MA Al-Khoirot Ke 13 Tahun 2014

Wisuda MA Al-Khoirot Ke 13 Tahun 2014

MA Al-Khoirot Malang pada hari sabtu tanggal 21 juni telah menyelenggarakan wisuda ke 3 acara wisuda yang dilaksanakan pada malam hari sekitar pukul 19:00 WIB sampai pukul 21:00 WIB

Acara wisuda ini diikuti oleh 53 siswa, dimana dari 53 siswa ini merupakankesluruhan siswa kelas 12 yang lulus 100 % dari satuan pendididkan MA Al-khoirot Karangsuko Pagelaran Malang.

Acara pelaksanaan di selenggarakan di lokasi pondok pesatren Al-Khoirot putra yang merupakan induk dari pada MA AL-Khoirot.

Acara dihadiri oleh pengasuh dan dewan pengasuh yayasan pondok pesantren alkhoirot Karangsuko Pagelaran Malang, kepala desa, para guru, komite sekolah, humas, wali murid, dewan asatidz PP Alkhoirot, dan para santri PP. Darussalam yang sedang mengikuti studi tours. Acara ini nampak ramai sekali karena bersamaan pentas seni santri alkhoirot yang menghadirkan seluruh wali murid PP Alkhoirot dan masyarakat sekitar.

Adapun tujuan diadakan wisuda yang ke 3 ini adalah untuk memberikan kesan perpisahan peserta didik dari satuan pendidikan MA Alkhoirot dengan membawa kesuksesan ia dalam menempuh proses belajar selama 3 tahun, sekaligus sebagai laporan kepada wali murid bahwa anak didiknya sudah tuntas menempuh proses belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar