UAS Genap 2013/2014

MA Al- Khoirot telah menyelenggarakan UAS (Ujian Akhir semester) Genap Tahun Ajaran 2013/2014. Ujian semester Genap ini dimulai pada tanggal 02 juni samapai  tanggal 11 Juni. UAS Genap Tahun Ajaran 2013/2014 ini dilaksanakan oleh para peserta didik kelas X dan Xi dengan jumlah kisaran 200 putra putri.

Proses UAS Genap Tahun Ajaran 2013/2014 dilaksanakan di lingkungan Yayasan Pondok Pesantren Al-Khoirot, dimana MA Al-khoirot yang bernaung dibawah Yayasan Pondok Pesantren Alkhoirot ini mempunyai dua lokasi yaitu gedung putra dan putri. Peserta didik putra  menempati gedung putra dan peserta didik putri menempati gedung putri, sebagaimana layaknya lembaga pendidikan yang berbasis pesantren yang lain.

Ujian semester genap ini dilaksanakan untuk mengukur seberapa siswa menempuh proses pembelajaran selama 1 tahun, dan sekaligus memberikan laporan kepada wali murid  tentang proses belajar dan perilaku anaknya dimadrasah kami. Dengan diadakannnya UAS Genap ini harapannya dapat menentukan peserta didik tentang kenaikan kelas. MA Al-Khoirot meskipun tercatat sebagai madrasah swasta tetap akan memberlakukan kenaikan dan ketidaknaikan kelas, tentunya dalam berbaikan pertimbangan para guru dan manajarial pihak madrasah.

Pelaksanaan UAS Genap tahun ajaran 2013/2014 dirancang dengan sebaik mungkin oleh para manajerial madrasah, lain dari pada hari-hari sebelumnya. Hal itu nampak disetiap pagi mulai dari pukul 07.00 WIB diadakan apel pagi dan pengecekan kerapian peserta didik, oleh sebab itu para peserta didik diharapkan kedepannya menjadi pribadi yang disiplin yang dapat membanggakan para pendidik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar